DPRD Kaltim Terima Kunjungan DPRD Mahulu

DPRD Kaltim Terima Kunjungan DPRD Mahulu

PARLEMENTARIA KALTIM – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) kedatangan tamu istimewa. Pada Senin (6/2/2023) lalu, anggota DPRD Kabupaten Mahakam Ulu (Mahulu) melakukan kunjungan kerja.

Rombongan yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Mahulu, Martin Hat L diterima langsung Wakil Ketua Bapemperda DPRD Kaltim, Salehuddin dan Ketua Komisi III DPRD Kaltim, Veridiana Huraq Wang di Gedung E DPRD Kaltim.

Kunjungan wakil rakyat Mahulu ke Karang Paci-sebutan DPRD Kaltim ini dalam rangka shearing sejumlah peraturan yang berkaitan dengan tugas dan fungsi kedewanan.

Dikatakan Martin Hat, pihaknya memerlukan sejumlah dasar dan aturan yang menguatkan sebagai acuan menjalankan program, terutama dalam rangka mendorong kesejahteraan masyarakat.

Salah satu yang menjadi pembahasan merupakan DPRD Mahulu berharap mendapat jalan dan dukungan, agar Dewan Adat Dayak dapat lebih turut aktif menjalankan sejumlah program kegiatan, terutama yang berkaitan dengan pemerintah.

Sementara itu, Veridiana yang juga hadir dalam pertemuan tersebut menanggapi positif pemaparan dan sejumlah pertanyaan yang diajukan oleh DPRD Mahulu.

Demikian pula Salehudin, mengatakan bahwa masukan yang disampaikan akan menjadi catatan bagi DPRD Kaltim. []

Reporter : Heru Setyo Prayugo
Penyunting : Agus P Sarjono

Advertorial DPRD Prov. Kalimantan Timur Nasional