Silaturahmi Dengan Warga Damanhuri, Ananda Emira Moeis Meriahkan Jalan Sehat

Silaturahmi Dengan Warga Damanhuri, Ananda Emira Moeis Meriahkan Jalan Sehat

PARLEMENTARIA KALTIM – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Ananda Emira Moeis ikut memeriahkan gelaran jalan sehat yang diselenggarakan di Jalan Damanhuri, Kelurahan Mugirejo, Kecamatan Sungai Pinang, Minggu (26/2/2023) pagi.

Anggota Komisi IV DPRD Kaltim, ini, mengaku jika kehadirannya dalam acara tersebut merupakan salah satu ajang silaturahim antara dirinya dengan para konstituennya. Diapun mengaku mengaku senang bisa bertemu langsung dengan masyarakat, khususnya warga Gang Ogok yang sangat antusias menghadiri acara.

“Ini semua antusiasme warga, karena panitia dari warga juga. Sudah lama gak begini karena pandemi, akhirnya bisa kumpul-kumpul. Bisa jadi ajang silahturahmi,” ucap legislator asal PDI Perjuangan ini.

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kaltim ini menambahkan, terselenggaranya kegiatan jalan sehat ini juga tidak lepas dari peran aktif koleganya sesama politisi PDIP, dari DPRD Samarinda, Triana.

Untuk itu, Nanda turut mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat, Ketua RT, dan tokoh masyarakat setempat. “Terima kasih kepada warga yang sudah berkumpul, terima kasih kepada Ketua RT, para tokoh dan Pak Triana yang sudah menginisiasi jalannya kegiatan pagi hari ini,” tuturnya.

Terpisah, Anggota DPRD Samarinda dari Partai PDI Perjuangan, Triana menyampaikan rasa terima kasih kepada warga, terkhusus untuk warga Gang Ogok RT 28 dan RT 43. “Saya dari PDI Perjuangan membuktikan bahwa kader PDI itu dekat dengan rakyat,” ujarnya.

Mewakili warga yang hadir Ketua RT 28, Suwarto menyampaikan ucapan terima kasih atas bantuan para wakil rakyat untuk mendukung terselenggaranya acara jalan sehat hari ini. “Kita berterima kasih kepada kader PDI Perjuangan karena sudah memberikan suport ke kami. Karena dari suport ini lah kami bisa mengadakannya. Semoga mas Triana semakin terdepan,” ujarnya. []

Penulis : Heru Setyo Prayugo
Penyunting : Agus P Sarjono

Advertorial DPRD Prov. Kalimantan Timur Nasional