Bupati Bagi Sembako Untuk Jukir dan Petugas Kebersihan

Bupati Bagi Sembako Untuk Jukir dan Petugas Kebersihan

ADVERTORIAL – Bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) membagikan ratusan paket sembako kepada juru parkir (Jukir) dan petugas kebersihan Pasar Mangkurawang. Adapun Sebanyak 116 paket sembako tersebut dilakukan di Halaman Gedung Sekretariat Kwarcab Pramuka Tenggarong, Kamis (20/04/2023).

“Pagi hari ini kami memberikan paket sembako kepada teman-teman juru parkir dan teman-teman petugas kebersihan Pasar Mangkurawang bertepatan Hari Raya Idul Fitri 1444 H,” kata Edi Damansyah.

Edi mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada juru parkir ini sudah bertugas dengan baik di bawah koordinasi Dinas Perhubungan. “Memang parkir ini mau kita optimalkan penanganannya. Juru parkir ini nanti juga sebagai salah satu elemen yang harus terus dibenahi, diedukasi fungsi tugasnya dengan baik. Jadi kalau melayani itu nanti dengan ramah dan etika yang baik sehingga masyarakat yang dilayani merasa nyaman,” terang Bupati.

Begitu juga dengan petugas kebersihan di pasar. Karena Pasar Mangkurawang ini juga menjadi konsentrasi Pemerintah Kabupaten Kukar untuk optimalisasi penempatan terus manajemen pengelolaannya juga diperbaiki. Salah satu penentunya adalah teman-teman petugas kebersihan

“Intinya kami ingin berupaya bagaimana khususnya bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1444 h ini kita berbagi. Dan kegiatan ini merupakan bagian silaturahmi dan langkah kita untuk mengkonsolidasikan ke depan. Sehingga petugas parkir dan petugas kebersihan Pasar Mangkurawang itu bisa lebih baik lagi tugas-tugas yang dilaksanakan dan dirasakan oleh masyarakat,” ungkap Edi Damansyah.

Karena apapun yang kerjakan ini pasti akan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya yang ada di Kota Tenggarong dan sekitarnya. []

Penulis: Tusiman | Penyunting: Nursiah

Advertorial Pemkab Kutai Kartanegara