Wow! Band Bagindas Bakal Entakkan Sebulu

Wow! Band Bagindas Bakal Entakkan Sebulu

ADVERTORIAL – Band Bagindas siap mengentakkan warga Kecamatan Sebulu dan sekitarnya, dalam rangka memeriahkan Event Sebulu Festival yang akan digelar pada Sabtu (06/05/2023) di Lapangan Sutardi BA Sebulu Ilir.

Event besar ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kecamatan Sebulu, bekerjasama dengan Dinas Pariwisata Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar) serta Komite Kukar Kreatif Sebulu. Kegiatan tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Kecamatan Sebulu.

Kehadiran grup band ternama Bagindas dan bakat-bakat lokal lainnya itu juga dimeriahkan dengan beberapa seni tari oleh siswa siswi Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Sebulu.

Camat Sebulu Edi Fachruddin

Camat Sebulu Edi Fachruddin mengatakan acara itu rencana akan dilaksanakan pada Sabtu 6 Mei 2023 di Lapangan Sutardi BA Sebulu Ilir. Kegiatan ini gratis dengan syarat penonton yang hadir atau menyaksikan harus melakukan scan Barcode Satu Sehat (Vaksin Booster).

“Jangan lupa bawa uang saku lebih karena akan ada Festival Bazar dan Kuliner,” ungkap Edi, sapaannya, saat diwawancara di Kantor Camat Sebulu, Kamis (04/05/2023).

Ia menyebut dalam even ini juga ada beberapa seni tari oleh siswa siswi SMPN 1 Sebulu, Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Sebulu, serta sejumlah grup band lokal seperti Zeneles Accoustic, Dermaga Band, dan masih banyak lagi penampilan lainnya.

“Kami harap segala persiapan dan perizinan dapat selesai. Semua masyarakat Sebulu bisa menikmati hiburan dan membangkitkan perekonomian di Kecamatan Sebulu. Dimana kurang lebih dua tahun selama pandemi tidak ada kegiatan,” harapnya. []

Penulis: Yulia Ramadhani | Penyunting: Hadi Purnomo

Advertorial Hotnews Pemkab Kutai Kartanegara