Istri Gubernur Kaltim Meninggal Dunia, Pemkab Kukar Turut Berbelasungkawa

Istri Gubernur Kaltim Meninggal Dunia, Pemkab Kukar Turut Berbelasungkawa

ADVETORIAL – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kutai Kartanegara (Kukar) turut berduka cita atas meninggalnya Nor Baiti Binti Amlan Tasin istri Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) Isran Noor yang meninggal pada Rabu (24/05/2023) malam, sekira pukul 20.30 Waktu Indonesia Barat, di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional Jakarta Timur, saat menjalani perawatan. Almarhumah merupakan anak pertama dari empat bersaudara pasangan Amlan bin Tasin dan Mastika. Norbaiti Lahir di Samarinda pada tanggal 30 Januari 1969.

Bupati Kukar Edi Damansyah diwakili Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Kukar Sunggono, Asisten II Sekretariat Kabupaten (Setkab) Kukar Wiyono, Kepala Bagian Prorokol dan Komunikasi Pimpinan Ismed, serta para pejabat lainnya hadir langsung di rumah duka, yaitu di rumah pribadi Gubernur Kaltim Isran Noor, di Jalan Adipura Nomor 21, Kelurahan Samarinda Ulu, Sungai Kunjang Samarinda, Kamis (25/05/2023).

Tampak hadir juga Istri Bupati Kukar Maslianawati Edi Damansyah, istri Wakil Bupati Kukar Fetty Puja Amelia Rendi Solihin, istri Sekkab Kukar Yulaikah Sunggono. Pada momen itu, atas nama Pemkab Kukar, Sunggono mengucapkan turut berduka cita secara mendalam atas meninggalnya Norbaiti Isran Noor.

“Semoga keluarga besar Bapak Isran Noor bisa tabah dan ikhlas menerima cobaan ini dan semoga almarhumah mendapat tempat yang terindah dan layak dari Allah SWT,” ujar Sunggono. []

Penulis: Tusiman | Penyunting: Nursiah

Advertorial Headlines Hotnews Pemkab Kutai Kartanegara