Lepas Pegiat FORNAS, Gubernur Harapkan Kontingen Harumkan Kaltim di Nasional

Lepas Pegiat FORNAS, Gubernur Harapkan Kontingen Harumkan Kaltim di Nasional

ADV LIPSUS – Sebanyak 734 peserta perwakilan Provinsi Kalimantan Timur, siap berkompetisi pada Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia di Bandung, Jawa Barat.

Pelaksanaan Festival Olahraga Masyarakat tingkat Nasional yang ke VII yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 -9 Juli di Bandung, Jawa Barat.

Dalam event olah raga yang cukup besar ini, Para Pimpinan Induk Organisasi di KORMI Kaltim dan para pegiat, pelatih dan ofisial Kontingen KORMI (Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia), Kaltim akan turut mengsukseskan FORNAS dengan target 5 besar dari 6 besar yang pernah diraih pada FORNAS di Palembang.

Gubernur Kaltim, tentunya sangat berharap agar para pegiat KORMI Kaltim untuk terus meningkatkan prestasi, dan tentunya menjaga keadaan sehat wal afiat.

Hal ini merupakan aspek penting yang perlu dijaga, agar siap berlaga meraih prestasi di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (FORNAS) ke-VII Tahun 2023 untuk mengharumkan nama Kaltim di pentas nasional.

“Saya berharap nama Kaltim dapat semakin harum di kancah nasional, dengan kesederhanaan,” ungkap Isran Noor saat memberikan sambutan pada pelepasan KORMI Kaltim, pada Senin (26/6/23).

Diketahui, jika total ada 88 Induk Organisasi Olahraga (Inorga) yang akan dilombakan. Dan setidaknya, terdapat 20 ribu atlet yang akan bertanding di FORNAS VII.

“Saya berharap kontingen KORMI Kaltim dapat menjadi representasi yang kuat dan memberikan penampilan terbaik untuk menginspirasi generasi muda serta memperoleh hasil yang membanggakan,” ucap orang nomor satu di Kaltim.

Disisi lain, kesehatan menjadi hal utama dalam segala aspek penunjang dalam mempersiapkan perlombaan kelak. Isran Noor juga mengatakan, jika ia sangat berharap perwakilan dari Kaltim dapat berkompetisi dengan sportif dan pantang menyerah.

“Tetap jaga kesehatan, dan berlombalah secara sportif. Jangan menyerah sebelum betul-betul kalah. Maju terus pantang mundur. Ikuti peraturan yang ada dan tetap kompak,” pesannya.

Penulis: Zul | Editor : Anika Mustari Beduttang

Advertorial Headlines