Pengprov Perbakin Kaltim Dilantik, Wagub Berharap Pengurus Beri Nuansa Baru

Pengprov Perbakin Kaltim Dilantik, Wagub Berharap Pengurus Beri Nuansa Baru

ADV LIPSUS – Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Menembak Indonesia (Perbakin) Kalimantan Timur Masa Bakti 2023-2027 dilantik. pelantikan bertempat di The Hall Pentacity Balikpapan, Sabtu (15/07/2023).

Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Wakil Gubernur Provinsi Kaltim serta

Sekjend Perbakin, Pangdam VI Mulawarmen, Wakapolda Kaltim, Ketua DPRD Balikpapan, Anggota DPRD Kaltim, Ketua Harian Koni Kaltim dan Forkopimda Kaltim.

Wakil Gubernur Hadi Mulyadi, mengucapkan Selamat kepada pengurus yang telah di lantik, dalam hal ini Roy Nirwan terpilih untuk kedua kalinya memimpin Perbakin Kalimantan Timur.

“Selamat kepada seluruh anggota pengurus Perbakin Provisi Kaltim yang baru dilantik masa bakti 2023-2027, Semoga pengurus Perbakin yang baru dilantik dapat meningkatkan prestasi atlet penembak yang dapat mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Timur, ” ucap Hadi Mulyadi.

Dalam kesempatan ini juga ia memberikan pesan kepada pengurus, tidak mudah untuk memenangkan persaingan, kita harus menyiapkan sumber daya manusia yang bermutu, berkualitas, dan andal, untuk bisa bersaing dengan daerah lain dalam berbagai aspek kehidupan, khususnya untuk para atlet Perbakin.

“Kepengurusan baru diharap akan memberi nuansa dan semangat baru pula bagi pengurus dalam membina organisasi untuk menciptakan atlet-atlet olahraga tembak yang andal dan berprestasi,” tandasnya.

Penulis: Nurfaradiba | Editor : Anika Mustari Beduttang

Advertorial