Edi Harap Momentum HUT TNI Memperkuat Hubungan dengan Masyarakat Kukar

Edi Harap Momentum HUT TNI Memperkuat Hubungan dengan Masyarakat Kukar

KUTAI KARTANEGARA – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah harapkan momentum Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 78 memperkuat hubungan dengan masyarakat Kukar. Harapan ini disampaikannya bersamaan dengan mengucapkan selamat ulang tahun kepada TNI ketika hadir dalam pergelaran Senam Komando dan Zumba Party serta Donor Darah Peduli Kemanusiaan pada Sabtu (07/10/2023) bertempat di Halaman Kecamatan Sebulu, Kukar.

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Komandan Distrik Militer (Dandim )0906/Kukar Jeffry Satria, Camat Sebulu Edy Fahruddin dan lapisan masyarakat.

”Atas nama Pemerintah Kabupaten Kutai Kartanegara dan masyarakat Kutai Kartanegara, kami menyampaikan selamat hari ulang tahun TNI ke-78. Semoga dengan momentum ulang tahun ini TNI selalu bersama masyarakat, ” harapnya.

Edi Damansyah pun mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. Menurutnya kegiatan ini bertujuan memperkuat persaudaraan dan memperkuat hubungan kekeluargaan, khususnya hubungan TNI dengan masyarakat Kutai Kartanegara.

Selanjutnya, Edi mengungkapkan bahwa kegiatan yang sedang berlangsung ini membuat semua kalangan senang, terutama untuk Ibu-ibu, komunitas senam zumba, komunitas senam jantung sehat, dan komunitas senam lainnya.

Edi dalam sambutannya pula mengatakan bahwa kegiatan ini sudah berkontribusi terhadap keaktifan berolahraga khususnya untuk ibu-ibu yang hadir.

“Tentunya hal ini telah memberikan kontribusi, saya selalu sampaikan bahwa ada profil survei kesehatan, ibu-ibu lebih sehat dari pada bapak-bapaknya, karena ibu rajin berolahraga, ” ucapnya sambil tertawa.

Penulis : Eko Sulistyo | Penyunting : Nursiah

Advertorial Pemkab Kutai Kartanegara