HUT Bank Kaltimtara, Edi Damansyah Pesan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

HUT Bank Kaltimtara, Edi Damansyah Pesan Tingkatkan Pelayanan Masyarakat

KUTAI KARTANEGARA – Pada kegiatan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Bankaltimtara ke-58, Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah berpesan agar meningkatkan pelayanan masyarakat. Hal ini disampaikannya saat hadir pada Senin (16/10/2023) di Gedung Bankaltimtara Tenggarong.

Bupati Kukar, Edi Damansyah mengucapkan selamat atas Hari Ulang Tahun ke-58 Bankaltimtara. Momentum kali ini Bankaltimtara bisa lebih meningkatkan kualitas karena keberadaan lembaga perbankan saat ini memiliki persaingan yang sangat tinggi.

“Saya berharap agar Bankaltimtara dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan nasabah, serta berperan dalam memajukan ekonomi mikro dan kecil,” harapnya.

Kemudian Edi menambahkan perlunya peningkatan sosialisasi terkait program pemerintah, khususnya terkait akses permodalan dan layanan perbankan, termasuk program Kredit Kukar Idaman.

“Saya juga berharap agar Bank Kaltimtara dapat berperan dalam mengedukasi masyarakat dan memudahkan akses terhadap layanan perbankan,” ujar pria yang sekaligus menjabat Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan Kutai Kartanegara ini.

Sementara itu, Pimpinan Bankaltimtara cabang Tenggarong, Eryuni Ramli Okol, menyampaikan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Kukar, Musyawarah Pimpinan Daerah  (Muspida) Kukar, dan Kesultanan Kutai Kartanegara.

“Di usia ke 58 ini, kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan serta mendukung program Kukar Idaman,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura ke XI Aji Muhammad Arifin, Sekertaris Daerah (Sekda) Sunggono, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kukar Abdul Rasid dan unsur  Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kukar.

Penulis : Eko Sulistyo | Penyunting : Nursiah

Advertorial Pemkab Kutai Kartanegara