Sarwendah Tanggapi Tuduhan Minta Furniture dari Raffi Ahmad: Tolong Jangan Menyudutkan!

Sarwendah Tanggapi Tuduhan Minta Furniture dari Raffi Ahmad: Tolong Jangan Menyudutkan!

JAKARTA – Sarwendah tengah menjadi sorotan setelah disebut meminta furniture ke Raffi Ahmad untuk rumah barunya. Sebagaimana dilansir dari Sindonews.com,  Videonya itu seketika viral di media sosial dan langsung mencuri atensi publik.

Dari video yang beredar, Raffi Ahmad bersama Deswita Maharani tampak mengunjungi rumah baru Sarwendah yang didominasi oleh warna hitam putih dan bergaya klasik. Jika diperhatikan, rumah tersebut belum sepenuhnya terisi furniture.

Sarwendah kemudian meminta Raffi untuk membelikan televisi dan kulkas untuk ruangan di lantai dua rumahnya. Mendengar permintaan mantan istri Ruben Onsu tersebut, suami Nagita Slavina ini langsung berseloroh akan mengisinya dengan doa.

Raffi kemudian didesak oleh Deswita yang berada di dekatnya untuk mengisi furniture karena mantan anggota Cherrybelle itu kini berstatus janda tiga anak setelah resmi bercerai dari Ruben Onsu beberapa waktu lalu.

“A isiin yang di atas ya. TV sama kulkas,” kata Sarwendah dikutip dari akun Instagram @raffinagita1717, Senin (14/10/2024).

“Kasihan A, Wendah kan sekarang dia single fighter yang harus bekerja sendiri,” timpal Deswita.

Alhasil netizen merasa geram melihat sikap pemilik nama asli Sarwendah Tan tersebut. Banyak yang menilai Sarwendah meminta-minta kepada suami orang. Bahkan rumah mewah tersebut seharusnya ditempati oleh Ruben. Namun karena mereka telah bercerai, rumah itu diberikan sang presenter untuk anak-anaknya.[]

 

Putri Aulia Maharani

Berita Lainnya Breaking News Hotnews