Diajak Masuk Kabinet Prabowo, Giring Ganesha Pertimbangkan Setop Karier Bermusik untuk Fokus Politik

Diajak Masuk Kabinet Prabowo, Giring Ganesha Pertimbangkan Setop Karier Bermusik untuk Fokus Politik

Giring Ganesha benar-benar tidak menyangka kalau namanya masuk daftar politisi yang diundang Presiden Terpilih RI, Prabowo Subianto untuk membahas tugas mereka di pemerintahan mendatang. Sebagaimana dilansir dari Suara.com, ia bahkan baru merilis mini album bertajuk Serigala pada akhir September 2024, dan jadi penanda keseriusan untuk kembali ke industri musik Tanah Air.

Dengan datangnya tugas untuk mengisi kabinet Prabowo Subianto, Giring Ganesha tentu harus mengubah rencana lagi untuk kariernya. Giring tak menampik bahwa sebenarnya semangat untuk kembali bermusik sedang tinggi-tingginya.

“Ya saya sih balik lagi, saya lagi punya passion untuk berkarya,” ungkap Giring Ganesha saat dihubungi awak media, Selasa (15/10/2024).

Namun di sisi lain, Giring Ganesha juga tidak bisa mengesampingkan ajakan Prabowo Subianto untuk membantunya bekerja di kabinet. Sudah sejak lama juga Giring ingin bertugas di pemerintahan.

Oleh karenanya, Giring Ganesha memilih untuk menepikan hasrat bermusik dulu sementara waktu. Ia tak mungkin memecah fokus ke pemerintahan dan kegiatan bermusik di waktu bersamaan.

“Ya mungkin karyanya sekarang dengan tempat lain,” kata Giring Ganesha.

Giring Ganesha merasa masih punya banyak waktu untuk kelak memuaskan hasrat dalam bermusik.

“Nanti kan nggak bakal ke mana-mana juga. Masih muda juga gue, masih 41,” tutur Giring Ganesha.

Dalam hal ini, Giring Ganesha menjadikan Ahmad Dhani sebagai contoh. Di usia yang sudah tidak muda lagi, Dhani terbukti masih bisa menciptakan karya-karya berkualitas sebelum memutuskan berpolitik lagi.

“Ahmad Dhani aja udah umur berapa kan, masih keren,” ucap Giring Ganesha.[]

Putri Aulia Maharani

Breaking News Nasional