AHY Jadi Menteri Prabowo: Akan Belajar Terlebih Dahulu karena Ini Kemenko Baru

AHY Jadi Menteri Prabowo: Akan Belajar Terlebih Dahulu karena Ini Kemenko Baru

JAKARTA – Agus Harimurti Yudhoyono resmi menjadi Menteri Koordinator Bidang Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan. Ini merupakan struktur baru di pemerintahan.

Sebagaimana dilansir dari Kumparan.com, AHY berharap bisa segera bekerja dengan baik. Meski, sampai saat ini tugas baru ini masih terus dipelajari.

“Mudah-mudahan segera setelah pelantikan ini saya bisa segera turun ke lapangan tentunya mempelajari tugas-tugas dulu karena ini kementerian koordinator yang baru bidang infrastruktur dan pembangunan kewilayahan,” jelas AHY di Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (21/10).

“Dan tentunya kita akan segera mengetahui apa saja yang menjadi permasalahan dan tantangan,” tambah Ketum Partai Demokrat itu.

AHY mengatakan, setelah pelantikan berlangsung, belum ada arahan khusus dari Presiden Prabowo kepada satu per satu menterinya. Tapi, paling tidak, secara garis besar AHY sudah paham apa yang harus dilakukan ke depan.

“Pak Prabowo menyampaikan selamat bertugas, tantangan dan harapan masyarakat tentu besar. Oleh karena itu, menteri-menteri harus bisa bekerja keras tapi juga kerja sama yang baik antar-kementerian,” ucap dia.[]

Putri Aulia Maharani

Nasional