PSI Target Miliki  Satu Fraksi di DPRD Probolinggo

PSI Target Miliki Satu Fraksi di DPRD Probolinggo

PSI : DPD PSI berpose bersama Komisioner KPU Kabupaten Probolinggo, seusai menyerahkan Bacaeg, Minggu (14/05). (Foto : Dul)

PROBOLINGGO (Prudensi.com)-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Probolinggo membidik 1 Fraksi di DPRD kabupaten setempat.

Hal itu, diungkapkan oleh Ketua DPD PSI Probolinggo, Muhammad Hafid di Media Center KPU Probolinggo usai pendaftaran bacaleg, Minggu (14/5/2023) siang.

“Ya target kami menjadi 1 fraksi di DPRD Kabupaten Probolinggo” ujar Bro Hafid saat di tanya wartawan

Ia mengaku hari ini telah mendaftarkan sebanyak 50 BCAD ( Bakal Calon Anggota Dewan) dan diterima oleh KPU kabupaten Probolinggo.

“Yang terdaftar 50 orang yang siap menjadi pelayan bagi masyarakat untuk semua Dapil yang ada. Walaupun mungkin kita tahu sendiri bahwa PSI berkompetisi yang kedua kali setelah 2019 lalu,” tegasnya.

Hafid menegaskan bahwa PSI ini adalah partai nasionalis yang isinya adalah orang yang menjunjung tinggi agama yang di anutnya masing-masing.

“Kami bukan partai agama, tapi agama kami tetap di junjung tinggi,”. Tegasnya

Di penghujung, Hafid menyampaikan bahwa PSI ini hadir untuk semua kalangan masyarakat, di buktikan dengan Calon Legislatifnya yang berasal dari semua lapisan masyarakat.

“Jadi caleg-caleg kami di daerah ada yang dari tukang parkir, guru, petani dan lain sebagainya,”. Tambahnya.(dul)

Berita Daerah Breaking News Headlines Hotnews Kolom