PC MA IPNU Kraksaan Lakukan Konsolidasi Bersama PW Jatim

PC MA IPNU Kraksaan Lakukan Konsolidasi Bersama PW Jatim

KONSOLIDASI : PC MA NU Kraksan bersama PW NU Jatim ketika melakukan konsolidasi intern, Minggu (2/07). (Foto : Dul)

PROBOLINGGO (Prudensi.com)- Dalam rangka menguatkan potensi organisasi, Majelis Alumni Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (MA IPNU) Kota Kraksan menggelar ngopi bareng dengan ketua Majelis Alumni PW IPNU Jawa Timur H. Muzammil Syafi’i di Cafe Pantai Bohay Paiton. Minggu (02/07/2023).

Sekretaris PC MA IPNU Kota Kraksaan Rekan Akiduddin menuturkan bahwa tujuan pertemuan ini selain silaturrahim juga sebagai ajang konsolidasi pengurus dalam menggolkan gagasan-gagasan yang telah direncanakan,” Kami sampaikan terimakasih kepada ketua MA Jatim atas kehadiranya, semoga pertemuan ini membawa manfaat,” ujarnya.

Sementara Rekan Mohammad Hendra meminta kepada pengurus untuk selalu memperhatikan aspek pendidikan sebagai investasi masa depan kaum pelajar NU di Probolinggo agar mereka terselamatkan dari Virus-virus aliran Islam yang bertentangan dengan Aqidah Ahlu sunnah Waljama’ah.

“Untuk menjaga kaderisasi, Majelis Alumni IPNU ini ke depan harus merangkul seluruh potensi adik-adik yang masih aktif di IPNU/IPPNU untuk membangun NU dari akar bawah (pelajar), Mari kita jadikan forum ini sebagai konsolidasi untuk menyatukan kekuatan, merawat kader, memperkokoh NU guna membangun bangsa”, ujar Wakil Ketua Bidang Kaderisasi PMA IPNU Kota Kraksaan ini.

Sementara itu, Ketua PW Majelis Alumni IPNU H. Muzammil Syafi’i menegaskan, sebagai salah satu kekuatan elemen strategis bangsa, NU sudah seharusnya mendorong regulasi pendidikan yang memihak pada pesantren dan warga NU, maka dari itu, mari kita dampingi adik-adik yang masih aktif.

“Pertemuan ini sangat bagus untuk ditindak lanjuti dengan kegiatan-kegiatan lainya dengan melibatkan adik-adik kita yang masih aktif di IPNU/IPPNU “, pinta pria yang saat ini sebagai Anggota DPRD Jawa Timur. (Dolla/dra)

Berita Daerah Breaking News Headlines Hotnews Serba-Serbi