Foto Syur Guru Parepare Sulsel Viral, Polisi Kejar Penyebar yang Diduga Mantan Suami

Foto Syur Guru Parepare Sulsel Viral, Polisi Kejar Penyebar yang Diduga Mantan Suami

PAREPARE – Dunia maya dihebohkan dengan beredarnya foto syur seorang oknum guru dari Kota Parepare, Sulawesi Selatan. Sebagaimana dilansir dari SindoNews, Foto-foto tersebut diunggah di media sosial oleh akun dengan nama #sirfiwahyuni8787, menampilkan guru tersebut hanya mengenakan pakaian dalam dan memperlihatkan bagian intimnya.

Korban yang merasa dirugikan dan terhina oleh penyebaran foto-foto tersebut segera melaporkan kejadian ini ke Polres Parepare. Berdasarkan keterangan yang diberikan kepada polisi, korban menduga kuat bahwa penyebar foto-foto syur tersebut adalah mantan suaminya, yang saat ini merantau di Kalimantan. Kasat Reskrim Polres Parepare, Iptu Setiawan menyatakan bahwa pihaknya akan segera melakukan pemanggilan terhadap mantan suami korban dan memburunya untuk dimintai keterangan lebih lanjut. “Kami sedang mengumpulkan bukti-bukti dan akan segera memanggil terduga pelaku untuk dimintai keterangan,” ujar Setiawan, Senin (24/6/2024)

Motif di balik penyebaran foto-foto syur ini masih belum diketahui. Polisi terus menyelidiki kasus ini untuk menemukan motif sebenarnya dan memastikan bahwa pelaku bertanggung jawab atas tindakannya. “Kami berkomitmen untuk menyelesaikan kasus ini secepat mungkin dan memberikan keadilan kepada korban,” tambah Setiawan. Baca Juga Ancam Sebar Foto Syur, Pemuda di Merangin Cabuli Pacar Polres Parepare menghimbau masyarakat untuk tidak menyebarluaskan foto-foto tersebut dan menyerahkan sepenuhnya proses hukum kepada pihak berwenang. Masyarakat juga diimbau untuk melaporkan segera jika menemukan tindakan serupa, guna mencegah terjadinya kembali kasus serupa di masa depan. []

Putri Aulia Maharani

Berita Daerah Kasus