Pembunuhan Siswi SMK Mesuji: Pelakunya Adalah Pamannya Sendiri

Pembunuhan Siswi SMK Mesuji: Pelakunya Adalah Pamannya Sendiri

BANDAR LAMPUNG — Pelaku pembunuhan Anggi Lestari siswi SMK Negeri 1 Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji akhirnya terungkap. Pelaku pembunuhan tersebut tidak lain adalah paman korban, Herman. Sebagaimana dilansir dari Lampost.co, Saat di konfirmasi Kabid Humas Polda Lampung Kombes Umi Fadillah Astutik mengatakan pelaku sudah polisi amankan dan kini sedang dalam pemeriksaan di Polres Mesuji.

“Benar, sudah tertangkap pria terduga pelakunya, masih kita lakukan pemeriksaan di Polres setempat,”katanya. Menurut Umi, pihaknya menangkap pelaku setelah tim gabungan dari Ditreskrimum Polda Lampung. Polres Mesuji, dan Polres Musi Banyuasin, Polda Sumatera Selatan. Saat di konfirmasi bibi korban,Doli, membenarkan isu penangkapan pelaku Anggi Lestari adalah paman sendiri bernama Herman“Iya,”katanya jawab singkat.

Sebelumnya, penemuan jasad Anggi Lestari terjadi pada 28 Mei 2024 lalu di dalam parit kebun karet Desa Margo Mulyo, Kabupaten Mesuji, sekitar pukul 16.30 WIB. Pasa saat penemuan, pakaian yang tidak utuh berikut sepeda motor milik korban.

“Dugaan sementara korban itu tewas usai pulang dari sekolah di SMK dan duduk di kelas XI. Hanafi, warga yang tengah mencari burung, pertama kali menemukan jasad korban di tempat kejadian perkara (TKP),” ujar Serma Burhanudin, babinsa setempat. Ada dugaan siswi malang yang terkenal baik dan mudah bergaul itu menjadi korban pemerkosaan. []

Putri Aulia Maharani

Berita Daerah