Samarinda Food Week 2024: Festival Kuliner Terbesar Masih Berlangsung, Jangan Lewatkan Keseruannya!

Samarinda Food Week 2024: Festival Kuliner Terbesar Masih Berlangsung, Jangan Lewatkan Keseruannya!

SAMARINDA – Samarinda Food Week (SFW) 2024 telah memasuki hari keempat, Jumat (11/10). Sebagaimana dilansir dari RadarSamarinda, Festival kuliner ini berhasil menarik perhatian lebih dari puluhan ribu pengunjung dan mencatatkan transaksi digital hingga ratusan juta rupiah.

Berlangsung di lahan eks Bandara Temindung, Kecamatan Sungai Pinang, festival ini akan berlangsung hingga Minggu, 13 Oktober 2024, dengan jam operasional dari pukul 16.00 WITA hingga 22.00 WITA.

Sebanyak 68 booth kuliner hadir menyajikan ragam makanan dan minuman yang telah melewati proses kurasi ketat. Pengunjung dapat menikmati berbagai pilihan, mulai dari cemilan ringan hingga makanan berat, menjadikan SFW 2024 sebagai surga bagi para pecinta kuliner.

Tidak hanya makanan, festival ini juga menampilkan hiburan menarik. Pada Jumat, 11 Oktober 2024, Faimo Creative Class akan memulai acara pada pukul 16.30 WITA, diikuti oleh penampilan dari band lokal ternama seperti Irama Menuju Senja: Haymuls, Qiuz Suryanation, Kacau Balau, dan Valdy & Band. Acara semakin meriah dengan fun games “Satset Trip with SFW” yang dijadwalkan pada pukul 19.00 WITA.

Sabtu, 12 Oktober 2024, akan diisi dengan sesi poundfit mulai pukul 16.30 WITA, diikuti oleh penampilan band June24 dan DSSM yang siap memeriahkan suasana.

Pada puncak acara, Minggu, 13 Oktober 2024, pengunjung akan disuguhkan kegiatan Soulful Vinyasa Yoga pada pukul 16.00 WITA, diiringi hiburan dari Berdendang Bergoyang: Full Colour. Malam penutupan ini akan ditutup dengan sesi SFW 2024 Awarding, sebagai puncak perayaan festival.

Selain menikmati kuliner dan hiburan, pengunjung dapat mencoba berbagai aktivitas menarik seperti berfoto di photobox strip dari Kaama Photo dengan biaya Rp40.000, atau merasakan pengalaman unik Silent Phone dari Posilent dengan hanya Rp5.000. Bagi yang ingin bersantai, tersedia penyewaan kursi piknik dari Arunika Piknik seharga Rp10.000. Pengunjung juga bisa bersenang-senang di Kidsland yang menyediakan berbagai aktivitas seru untuk anak-anak dengan harga Rp25.000.

Tidak ketinggalan, tersedia juga berbagai merchandise menarik yang bisa dijadikan oleh-oleh, seperti kaos, gantungan kunci, dan barang-barang unik lainnya.[]

 

Putri Aulia Maharani

Berita Daerah Breaking News Serba-Serbi