Edi Serahkan Langsung Bantuan Kursi Roda

Edi Serahkan Langsung Bantuan Kursi Roda

ADVERTORIAL – Bupati Kutai Kartanegara (Kukar), Edi Damansyah menyerahkan langsung bantuan kursi roda kepada salah satu warganya bernama Marni, pria berumur 59 tahun di Jalan KH Dewantara, Kelurahan Panji, pada Jumat (14/04/2023) pagi.

Marni merupakan seorang penyandang disabilitas. Marni kehilangan kaki kanannya karena penyakit diabetes yang telah dirinya idap selama puluhan tahun.

Bupati Kukar Edi Damansyah mengatakan kegiatan ini sekaligus penyerahan sembako dan bersilaturahmi ke rumah pak Marni. Semoga kursi roda ini bermanfaat untuk pak Marni. Bantuan kaki palsu ini merupakan bantuan dari Pemerintah Kabupaten melalui melalui Dinas Sosial.

“Penyerahan bantuan ini merupakan komitmen Pemkab Kukar memenuhi kebutuhan pokok seluruh masyarakat, termasuk penyandang disabilitas. Edi menyebut program kesejahteraan sosial ini telah diatur peraturan daerah. Yang berkaitan dengan penanganan kemiskinan dengan bantuan-bantuan ke warga yang /termasuk ke kategori penerima,” ungkapnya.

Selain itu, kegiatan seperti ini juga untuk memastikan bahwa kebutuhan saudara-saudara yang disabilitas itu bisa terpenuhi.

“Hari ini seperti di kantor-kantor pelayanan publik semua infrastruktur mereka terpenuhi dan juga sarana-prasarananya. Insya Allah akan terus kita lakukan dengan baik,” kata Bupati Kukar itu.

Advertorial Nasional Pemkab Kutai Kartanegara