BPJS Ketenagakerjaan beri jaminan kesehatan para atlit di Kalimantan Timur

BPJS Ketenagakerjaan beri jaminan kesehatan para atlit di Kalimantan Timur

ADV LIPSUS – BPJS Ketenagakerjaan mendukung para olahragawan dan pelaku olahraga Kalimantan Timur dengan memberikan jaminan kesehatan.

Salah satu bukti dukungan dari Badan Perlindungan Jaminan Sosial, di adakannya sosialisasi bersama Dinas Pemuda dan Olahraga Kalimantan Timur terkait dengan jaminan-jaminan yang akan diterima para olahragawan. Kerja sama yang dibangun oleh BPJS Ketenagakerjaan untuk para olahragawan ini didaftarkan sebagai peserta BPJS Ketenagakerjaan.

Ketua Cabang Olahraga Drumban, Asfian Noor mengatakan, Upaya yang dilakukan oleh pemerintah dalam memberikan perlindungan kepada atlet merupakan program yang positif,
dengan adanya bentuk perlindungan seperti itu atlet merasa dihargai dan dilindungi.

“Suatu program yang positif dengan adanya jaminan dan perlindungan yang diberikan oleh pemerintah kepada seluruh pelaku olahraga, atlet merasa dihargai dan dilindungi,” kata Asfian Noor (29/06/2023).

Kemudian Asfian juga mengungkapkan, Adapun pemberian tunjangan BPJS bagi para olahragawan yang diberikan oleh pemerintah, ke depannya akan menjadi hal yang mampu memotivasi agar lebih bersemangat dan akan semakin berprestasi.

“Ini bisa jadi motivasi untuk para atlet, memberikan semangat dan mereka merasa tidak tanggung-tanggung untuk berprestasi karena mereka mendapatkan jaminan kesehatan,” pungkasnya.

Penulis: Nurfaradiba | Editor : Anika Mustari Beduttang

Advertorial Headlines