Perpani Kalimantan Timur Laksanakan Rapat Kerja 2023, Begini Kata Ketua Umum

Perpani Kalimantan Timur Laksanakan Rapat Kerja 2023, Begini Kata Ketua Umum

ADV LIPSUS – Persatuan Panahan Nasional Indonesia (Perpani) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) dalam rangka mematangkan program kerja Perpani Kaltim 2023, di kantor KONI Jl. Kesuma Bangsa, Minggu (09/07/2023).

Rapat kerja dibuka oleh wakil ketua KONI Husinsyah, dalam kesempatan ini juga dihadiri ketua Perpani Provinsi Kalimantan Timur dan pengurus jajaran kabupaten kota di antaranya Samarinda, Balikpapan, Panajam Paser Utara, Paser, Kutai Timur, Berau, Bontang, Kutai Kartanegara dan Kutai Barat.

Ketua Perpani Kalimantan timur, Sutomo Jabir mengatakan rapat kerja ini bertujuan untuk mengevaluasi kegiatan -kegiatan yang telah dilaksanakan dan memantapkan kegiatan yang akan dilaksanakan yang sudah masuk dalam kalender kegiatan 2023.

“Melalui rapat kerja ini kita menyinkronkan antara kegiatan kabupaten maupun kegiatan provinsi agar dapat berjalan beriringan tanpa bentrok jadwalnya yang akan membingungkan para atlet,” kata Sutomo.

Dalam kesempatan ini juga, ia mengungkapkan bahwa saat ini dari Perpani provinsi sedang mempersiapkan atlet dalam kegiatan seleksi nasional di mana pada 17 Juli mendatang akan mengikuti Kejuaraan nasional (Kejurnas) Junior di Jakarta, kemudian Popnas yang akan diadakan di Palembang dan Persiapan menuju Pra-PON dan PON Aceh-Sumut.

“Persiapan yang kita lakukan ini, agar dapat melahirkan atlet yang memiliki potensi yang bagus untuk meraih medali pada setiap ajang kejuaraan nasional,” pungkasnya.

Penulis: Nurfaradiba | Editor : Anika Mustari Beduttang

Advertorial Headlines