Empat Pemuda Kaltim Jadi Delegasi PPAN dan PPAP

Empat Pemuda Kaltim Jadi Delegasi PPAN dan PPAP

ADV LIPSUS – Pemerintah Provinsi Kalimantan Timur melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Kaltim kirim delegasi peserta pertukaran pemuda antar negara (PPAN) dan pertukaran pemuda antar provinsi (PPAP).

Empat orang delegasi yang telah terpilih untuk mewakili provinsi Kalimantan Timur, sepasang peserta yang menjadi utusan Kaltim di PPAP 2023 yaitu Amos Rante Sulu tujuan Kota Baru Kalimantan Selatan dan Grace Ula tujuan Provinsi Riau, sementara dalam program PPAN terdiri atas Thalita Aula Nabila Pertukaran Pemuda Indonesia-Korea dan Hasby Yahya pertukaran Pemuda Indonesia-Singapura.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kaltim Agus Hari Kesuma menyampaikan pesan kepada para delegasi pemuda yang mengikuti program pertukaran untuk selalu menjaga kesehatan dan ibadah, mulai dari pembekalan sampai dengan pelaksanaan PPAN dan PPAP di Negara dan Provinsi tujuan.

“Setelah balik dari Program PPAN dan PPAP, Saya minta kalian agar semakin massif memberikan keteladanan kepemimpinan, kepeloporan dan kewirausahaan yang kalian dapatkan selama mengikuti program untuk diterapkan di Kaltim,” ungkapnya.

Ia pun berharap, para delegasi dapat menjaga nama baik provinsi Kalimantan Timur serta dapat menunjukkan kemampuan di bidang akademis, Seni dan budaya serta menunjukkan skill dari para delegasi.

Penulis: Nurfaradiba | Editor : Anika Mustari Beduttang

Advertorial Headlines