Kepala Disporapar Samarinda Hadiri Acara Ramah Tamah OIC-CA 2023

Kepala Disporapar Samarinda Hadiri Acara Ramah Tamah OIC-CA 2023

ADV LIPSUS – Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Samarinda Muslimin menghadiri Malam Ramah Tamah Delegasi Organization Islamic Cooperation Culture Activity (OICCA) di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur Samarinda pada hari senin (10/07/2023).

Pada kesempatan ini Pemkot Samarinda mengambil partisipasi untuk menjamu dan beramah tamah dan makan malam bersama dengan para delegasi OICA-CA 2023 yang telah turut mengikuti kegiatan budaya di Desa Budaya Pampang dan serangkaian kegiatan yang dipusatkan di Kaltim.

Dalam acara ini turut hadir Walikota Samarinda Andi Harun, dan Sekretaris Daerah Kota Samarinda.

Kegiatan gala dinner dengan 57 delegasi negara islam dunia tersebut, merupakan bagian rangkaian dari penyelenggaraan OICCA selama berlangsung di Kota Tepian julukan Samarinda.

Di mana, menurut Kepala Disporapar Samarinda Muslimin, kegiatan yang digelar di Kota Tepian ini dapat berjalan dengan lancar dan mendapatkan respons yang positif mereka.

“Alhamdulillah berjalan lancar bahkan respons mereka memberikan respons positif kepada pelaksanaan di Samarinda,” ungkapnya

Lanjutnya, Muslimin menegaskan, hal ini menjadi motivasi bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda melalui Disporapar Samarinda dalam gelar setiap kegiatan baik itu nasional bahkan internasional.

Dapat di lihat pada kesempatan kali ini pihaknya dapat menyambut pada delegasi OICCA dengan meriah dan penuh semangat kebersamaan, bahkan canda tawa juga terpancar.

“Canda dan tawa muncul dari para delegasi OICCA kala bapak Walikota Samarinda Andi Harun memberikan gurauan kepada mereka,” tutupnya.

Penulis: Nurfaradiba | Editor : Anika Mustari Beduttang

Advertorial