Pelepasan Kontingen Kaltim Pemprov Berangkatkan 35 Atlet dan Official di Perparpenas Ke X 2023

Pelepasan Kontingen Kaltim Pemprov Berangkatkan 35 Atlet dan Official di Perparpenas Ke X 2023

ADV LIPSUS PRUDENSI.Samarinda, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Timur (Kaltim) melalui Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim, Agus Hari Kesuma (AHK) melepas Kontingen Kaltim yang akan mengikuti laga Pekan Paralympic Pelajar Nasional (PEPARPENAS) ke X tahun 2023.

Pelepasan tersebut berlangsung di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan Balikpapan, beberapa hari lalu.

Diikuti terdiri dari 35 Atlet dan official yang berlaga pada Peparpenas dari tanggal 29 Juli – 5 Agustus 2023 di Palembang Sumatera Selatan.

AHK menyampaikan selama keberangkatan hingga usai PEPARPENAS diharap seluruh kontingen dapat saling berkerjasama dan menjaga performa dengan baik.

“Saya minta semua peserta kontingen dapat menjaga kesehatan, kekompakan selama mengikuti kejuaraan ini dengan baik,” ucap AHK saat pelepasan berlangsung, dilansir dari laman resmi Dispora Kaltim, Selasa (1/8/2023).

Dalam kesempatan itu juga, AHK berpesan kepada peserta agar menjaga nama baik Kaltim baik dikancah Nasional maupun internasional.

Jadilah peserta yang baik do’akan lain semua dapat meraih prestasi maskimal,” pesannya.

Tampak hadir Ketua Harian DBON Kaltim, pejabat dan staf Bidang Pembudayaan Olahraga Diapora Kaltim, Pengurus NPC Prov Kaltim, KONI kaltim dan Pengurus NPC kota Balikpapan.

Penulis : Farid | Editor : Ekamandiri

Advertorial