Untuk Cetak Atlet Berprestasi, Klub PB Harus Disatukan

Untuk Cetak Atlet Berprestasi, Klub PB Harus Disatukan

ADV LIPSUS – Ketua Persatuan Bulu tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) berharap pengurus PBSI Kota Samarinda yang baru dilantik menyatukan Klub Persatuan Bulu Tangkis (PB) yang ada di Samarinda dan dapat mencetak atlet yang berprestasi.

Hal itu disampaikan Mudiyat Noor, Ketua PBSI Kaltim usai melantik pengurus PBSI Kota Samarinda masa bakti tahun 2022-2026 di Gedung Bulu Tangkis Pemerintah Provinsi (Pemrov) Kaltim Kompleks Gelanggang Olahraga (GOR) Kadrie Onieng, jalan KH Wahid Hasim, Sempaja Selatan, Samarinda, Kamis (08/06/2023).

Mudiat Noor

“Berharap nanti dengan pengurus yang baru ini bisa menyatukan kawan-kawan klub yang paling utama kemudian juga menghasilkan atlet yang berprestasi dan mempertahankan prestasi, karena di Porprov (Pekan Olahraga Provinsi, red), Samarinda juara umum itu untuk pertama kali, waktu belum dilantik sudah memimpin PBSI Kota Samarinda untuk kejuaraan Porprov Kaltim,” ujarnya.

Dia mengungkapkan rasa syukurnya pada hari pelantikan itu, karena prosesinya peresmian pengurus PBSI Kota Samarinda berjalan dengan lancar dan dirangkai kejuaraan Kota (Kejurkot) Bulu Tangkis piala Wali Kota Samarinda ini yang membuat acara pelantikan jadi semarak.

“Alhamdullilah PBSI Samarinda pada hari ini dilantik tanggal 8 Juni 2023 berlangsung lancar dan sukses luar biasa, ini acara pelantikan yang tersukses untuk pelantikan pengurus seluruh Kabupaten/Kota di Kaltim acaranya luar biasa,” pungkasnya. []

Penulis: Guntur Riyadi | Penyunting: Hadi Purnomo

Advertorial Serba-Serbi