Wabup Kukar Hadiri Milad MAN 2 Kukar ke-30 Tahun

Wabup Kukar Hadiri Milad MAN 2 Kukar ke-30 Tahun

KUTAI KARTANEGARA – Wakil Bupati (Wabup) Kutai Kartanegara (Kukar) Rendi Solihin turut menghadiri perayaan Milad ke-30 Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kukar yang diselenggarakan di halaman sekolah pada Kamis (9/11/2023).

Rendi Solihin menyampaikan selamat atas perayaan Milad dan berharap MAN 2 Kukar semakin berkembang menjadi sekolah yang mencetak generasi hebat untuk menyongsong masa depan.

“Saya berharap agar perayaan Milad ini dapat menjadi motivasi bagi MAN 2 Kukar untuk melakukan pembaharuan pembelajaran dengan metode yang kreatif dan inovatif, ” ucapnya.

Hal ini diharapkan dapat membentuk siswa-siswa menjadi generasi muda yang pintar dan cerdas, siap menghadapi tantangan di era Industri 4.0. Karena peran media sosial dalam mengubah aktivitas generasi muda. Seiring dengan revolusi industri 4.0, pendidikan di Indonesia juga mengalami perubahan cepat, beralih dari metode pembelajaran tradisional offline ke online.

Ia mengakui bahwa media sosial menjadi saluran komunikasi digital, informasi, interaksi, dan partisipasi yang tak tergantikan.

“Melalui perayaan Milad MAN 2 Kukar diharapkan dapat mendorong tumbuhnya kreativitas dan soft skill siswa. Saya juga berharap agar kegiatan ini dapat menjadi landasan bagi siswa-siswa untuk meraih kesuksesan dan mencapai cita-cita mereka di masa depan, ” pungkasnya.

Penulis : Eko Sulistyo | Penyunting : Nursiah

Advertorial Pemkab Kutai Kartanegara