TPN Beri Skor 11 Untuk Ganjar-Mahfud, Dianggap Jadi Sosok Negarawan

TPN Beri Skor 11 Untuk Ganjar-Mahfud, Dianggap Jadi Sosok Negarawan

JAKARTA – Penampilan calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranomo di debat ketiga Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024 mendapat skor 11 dari Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud.

Juru bicara TPN Ganjar-Mahfud, Diah Ayu Permatasari menilai, Ganjar menguasai materi dan substansi tema debat. Selain itu, Ganjar juga dianggap menjadi sosok negarawan.

“Kalau dari Pak Anies 11 per 100 (penilaian Anies ke Prabowo), saya 11 dari 10,” kata Ayu saat ditemui di Media Center TPN Ganjar-Mahfud, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (07/01/2024).

“Bukan hanya menguasai secara substansi tapi menguasai secara karakteristik. Beliau menunjukkan kenegarawanan, dimana di pasangan calon (paslon) 01 dan 02 terdapat konflik terdapat masalah, beliau menjadi penengah,” sambungnya.

Ganjar, menurut Diah, juga tampil di luar ekspektasi. Karena tema terkait pertahanan dinilai bakal menguntungkan Prabowo Subianto dan Ganjar mematahkan hal itu.

“Beliau excellent, kemampuan beliau dalam membuat ketegasan, edukator, menjadi pengayom, saya rasa ini prestasi yang luar biasa,” katanya.

“Karena sebelumnya diprediksi paslon lain yang menguasai tema ini. Tapi ternyata ini faktanya di lapangan, kita bisa lihat pak Ganjar luar biasa,” sambungnya.

Redaksi02

Advertorial Nasional