Wisnu Wardhana Resmi Dilantik Jadi Kapolres Probolinggo

Wisnu Wardhana Resmi Dilantik Jadi Kapolres Probolinggo

PROBOLINGGO – Wisnu Wardhana resmi dilantik sebagai Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Probolinggo menggantikan Teuku Arsya Khadafi yang akan menempati jabatan barunya sebagai Kapolres Tulungagung. Apel penyambutan dan pelepasan dilaksanakan di halaman Markas Kepolisian Resor (Mapolres) Probolinggo. Upacara apel digelar Kamis (27/07/2023) pagi.

Teuku Arsya Khadafi menyampaikan ucapan selamat datang kepada Kapolres Probolinggo yang baru dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran yang selama dia menjabat telah mendukung program kerjanya.

“Kepada seluruh rekan-rekan di Polres Probolinggo saya ucapkan terima kasih telah bekerja sama dengan baik selama saya menjabat selama dua tahun empat puluh satu hari sehingga Probolinggo menjadi lebih baik,” ujarnya.

Ia juga mengucapkan selamat datang untuk Wisnu Wadhana di Probolinggo. “Selamat datang di Probolinggo, saya harapkan seluruh rekan-rekan jajaran Kapolres Probolinggo untuk tetap terus bekerja dengan baik dan mempertahankan kinerja yang baik pula,” katanya.

Wisnu Wardhana dalam sambutan singkatnya menyampaikan ucapan selamat jalan kepada Teuku Arsya Khadafi. “Selamat jalan, saya akan meneruskan dan meningkatkan program yang baik di Polres yang sudah berjalan,” kata aparat penegak hukum berpangkat Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) ini. []

Penulis: Rachmat Effendi | Penyunting: Hadi Purnomo

Berita Daerah Headlines