Pj Gubernur Bakal Jadi Inspektur Upacara HUT Paser Ke-29

Pj Gubernur Bakal Jadi Inspektur Upacara HUT Paser Ke-29

ADVERTORIAL –  Kabupaten Paser menginjak usia ke-64 tahun pada tanggal 29 Desember 2023 mendatang. Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kabupaten tersebut bakal dilaksanakan dengan upacara yang akan dihadiri Penjabat (Pj) Gubernur Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Akmal Malik. Kepastiannya hadir menjadi inspektur upacara disampaikan saat Bupati Paser Fahmi Fadli mengundang pejabat yang saat ini juga menjabat selaku Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia ini.

Bulati Fahmi Fadli menyampaikan permohonannya dengan datang langsung ke Rumah Jabatan Gubernur Kaltim, Jalan Gajah Mada Samarinda, Kamis (9/11/2023). Mendapat undangan itu, Pj Gubernur Akmal Malik langsung menjawab, dengan seizin Allah SWT, ia akan hadir di acara itu. “Insya Allah saya hadir ketika acara tersebut,” kata Pj Gubernur Akmal Malik kepada Fahmi Fadli.

Bagi Akmal, Paser bagian dari daerah yang berdekatan dengan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang tentu keberadaannya juga harus berkembang sejalan dengan pembangunan IKN. Untuk itu, ketika HUT ke-64 nanti, Akmal meminta agar Pemkab Paser menyampaikan apa yang sudah sukses dilakukan selama kepemimpinan Fahmi Fadli dan wakilnya.

Karena, dengan mengetahui kondisi perkembangan pembangunan tersebut, maka Pemprov Kaltim akan tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang perlu didukung. “Makanya, saya berpesan, momentum HUT tersebut sebagai muhasabah atau introspeksi diri. Apa yang sudah dan belum dilakukan. Sehingga bisa menatap pembangunan yang lebih baik di masa depan,” pesan Akmal. (ADV/AJS/DISKOMINFO)

Advertorial Berita Daerah Diskominfo Kaltim