Netizen Terkejut Lihat Perubahan Penampilan Mama Gigi Setelah Berhaji

Netizen Terkejut Lihat Perubahan Penampilan Mama Gigi Setelah Berhaji

JAKARTA – Netizen kaget melihat penampilan selebritas Nagita Slavina usai menunaikan ibadah haji. Sebagaimana dilansir dari Lampost.co, Nagita kembali terlihat tanpa hijab, padahal sebelumnya istri Raffi Ahmad itu sering tampil berhijab. Namun, baru-baru ini Raffi Ahmad mengunggah foto kebersamaan dengan keluarga di Instagram pribadinya @raffinagita1717.

Raffi menggendong Rayanza, sementara Nagita menggendong Lily dengan busana baju tidur dan cepolan di rambutnya. “Hari yang random. Cipung enggak bisa diam. Papa Raffi pakai kacamata hitam mau langsung syuting. Mama Gigi pakai baju tidur, mau bobo lagi kayaknya. Lily sudah dandan cantik. Rafathar masih sama teman-temannya,” tulis Raffi.

Unggahan tersebut pun sontak memancing komentar netizen. Banyak yang kaget dengan penampilan Nagita tanpa hijab. Beberapa dari mereka menanyakan kenapa Nagita melepaskan hijabnya. Sebagian dari mereka juga ada yang membela Nagita dengan mengatakan bahwa netizen terlalu berekspektasi.

Ada pula warga net yang meminta untuk tidak mengurusi kehidupan orang lain, termasuk Nagita. Sementara itu, memang sebelumnya Nagita belum pernah mengumumkan secara resmi bahwa ia akan mengenakan hijab seterusnya. []

Putri Aulia Maharani

Nasional