Kinerja Gemilang, Khofifah Dianggap Figur Terbaik untuk Kembali Memimpin Jawa Timur

Kinerja Gemilang, Khofifah Dianggap Figur Terbaik untuk Kembali Memimpin Jawa Timur

SURABAYA, Calon Gubernur Jawa Timur nomor urut 2 Khofifah Indar Parawansa menjadi sosok paling ideal untuk dapat kembali memimpin Jatim. Sebagaimana dilansir dari RadarJatim.id,  Khofifah selalu memberikan kinerja terbaik serta cepat tanggap menuntaskan setiap persoalan dengan turun langsung ke masyarakat.

“Kepemimpinan Ibu Khofifah luar biasa tiada tandingannya. Setuju saya karena luar biasa,” kata Rais Syuriyah PCNU Sampang, KH. Syafi’uddin Abdul Wahid, Selasa (15/10).

Dia mengungkapkan Khofifah telah berhasil menunjukkan kepemimpinan luar biasa dan penuh kompetensi. Dia berpandangan Khofifah telah berhasil membuktikan sebagai pemimpin penuh inovasi pendorong kemajuan Jatim.

Kondisi demikian, dia menambahkan, lantaran bersama Calon Wakil Gubernur Emil Elestianto Dardak, Khofifah sukses menggapai banyak torehan prestasi yang membanggakan untuk Jatim. Dirinya menyampaikan perhatian besar Khofifah yang sangat luar biasa.

Oleh karenanya itu, lanjut dia, mayoritas masyarakat Jatim begitu menginginkan Khofifah dapat melanjutkan kepemimpinannya di periode kedua. Bahkan Ketua Umum PP Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) tersebut terus didoakan menang.

“Mudah-mudahan Ibu Khofifah dan Mas Emil ditakdir Allah menjadi gubernur lagi untuk periodenya yang kedua,” tambahnya.

Terbuktkk Khofifah-Emil berhasil membuat Jatim membuktikan diri menjadi provinsi dengan banyak desa mandiri. Berdasarkan Indeks Desa Membangun (IDM) 2023, Jatim dinobatkan sebagai provinsi dengan desa mandiri terbanyak se-Indonesia.

Tercatat Khofifah berhasil membangun desa mandiri di berbagai pelosok wilayah Jawa Timur dengan rincian, 2.800 desa dengan status mandiri, 3.674 desa maju, dan 1.247 desa dengan status berkembang.[]

Putri Aulia Maharani

Berita Daerah Breaking News