Nidya Listiyono Turut Doakan Samarinda Jadi Kota Pusat Peradaban

Nidya Listiyono Turut Doakan Samarinda Jadi Kota Pusat Peradaban

ADVETORIAL – Ketua Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim), Nidya Listiono turut mendoakan agar Kota Samarinda menjadi pusat kota peradaban di nusantara.

Hal tersebut disampaikan politisi Partai Golongan Karya (Golkar) itu saat menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Samarinda ke-355 dan HUT Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-63, di Kantor DPRD Samarinda, Selasa (24/1/2023).

“Selamat ulang tahun kepada Kota Samarinda yang ke-355 dan Pemkot Samarinda ke-63. Semoga Kota Samarinda dapat segera menuju ke Kota Peradaban, kemudian dikerjakan untuk pembangunan dan perkembangan ke depannya,” kata anggota dewan yang akrab disapa Tiyo ini.

Tentunya, harapan yang sangat baik disampaikan wakil rakyat dari daerah pemilihan Kota Samarinda ini. Salah satunya adalah harapan agar program-program yang pro terhadap rakyat dapat dilanjutkan.

“Program-program yang pro rakyat, salah satunya Probebaya (Program Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, red) harus terus berjalan,” katanya.

Selain ucapan selamat, Tio sapaan akrabnya juga menyinggung soal pembangunan lapangan olahraga. Yakni sofbol dan bisbol yang berada di Gedung Olahraga (GOR) Segiri, Jalan Kesuma Bangsa

Anggota legislatif yang juga menjabat Ketua Perserikatan Bisbol dan Sofbol Amatir Seluruh Indonesia (Perbasasi) meminta untuk dibuatkan terlebih dahulu dua lapangan olahraga cabor Perbasasi.

“Terkait dengan video-video olahraga yang di tampilkan tadi, karena kebetulan saya Ketua Perbasasi Kaltim, kita berkoordinasi untuk pemindahan lapangan. Minimal, lapangannya diadakan dulu baru dipindahkan, terutama yang sofbol dan bisbol yang ada di GOR Segiri,” pintanya.

Penulis: Heru Setyo Prayugo
Penyunting: Agus P. Sarjono

Advertorial DPRD Prov. Kalimantan Timur