Hadiri Perkenalan Pejabat Baru Kejati Kaltim Yusuf Mustofa Berharap Kolaborasi Kejati dan DPRD Kaltim

Hadiri Perkenalan Pejabat Baru Kejati Kaltim Yusuf Mustofa Berharap Kolaborasi Kejati dan DPRD Kaltim

Yusuf Mustofa Berharap Kolaborasi Kejati dan DPRD Kaltim

PARLEMENTARIA KALTIM – Sejumlah harapan disematkan Wakil Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) Bidang Hukum dan Pemerintahan Yusuf Mustafa atas penugasan pejabat baru Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kaltim yang diemban Hari Setiyono sebagai Kepala Kejati Kaltim dan Harli Siregar sebagai Wakil Kepala Kejati Kaltim.

Yusuf Mustafa

“Alhamdulillah adanya pejabat yang baru ini, mudah-mudahan adanya rotasi penempatan baru ini hubungan kita (dengan Komisi I DPRD Kaltim) berjalan dengan lancar, baik di bidang hukum dan HAM sehingga bisa tercipta kolaborasi dalam pembangunan hukum khususnya di Kaltim,” kata Yusuf Mustafa yang mewakili Pimpinan DPRD Kaltim menghadiri Pengantar Tugas dan Perkenalan Pejabat baru di Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur, Selasa (21/2/2023).

Ucapan selamat tak lupa disampaikan oleh Yusuf Mustafa, mewakili DPRD Kaltim. Yusuf juga memiliki sejumlah harapan atas kepemimpinan baru yang ada saat ini, khususnya dalam hal kerjasama dan sinergitas antara DPRD Kaltim dan Kejaksaan Tinggi Kaltim.

“Selamat atas penugasan Pejabat Baru saat ini, yang jelas kita memberi apresiasi bahwa pada hari ni ada yang meninggalkan, ada pula yang datang di Kalimantan Timur ini. Dimana Kalimantan Timur, khususnya Samarinda sebagai salah satu kota penyangga dari Ibu Kota Nusantara (IKN),” tutup Politikus Golkar ini. []

 

Penulis : Heru Setyo Prayugo
Penyunting : Agus P Sarjono

Advertorial DPRD Prov. Kalimantan Timur Nasional