Rekor Kemenangan Beruntun Red Spraks di Hentikan Pink Spiders

Rekor Kemenangan Beruntun Red Spraks di Hentikan Pink Spiders

JAKARTA – Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin, membantah dua pemain andalan, Megawati Hangestri Pertiwi dan Giovanna Milana, mengalami kelelahan usai dikalahkan Pink Spiders, Kamis (08/02/2024). Rekor tiga kemenangan beruntun Red Sparks di Liga Voli Korea dihentikan Pink Spiders. Red Sparks kalah 21-25, 25-19, 23-25 dan 19-25 dari Pink Spiders.

Megawati dan Gia kembali menjadi dua pemain dengan torehan poin saat melawan Pink Spiders. Mega sukses menciptakan 24 poin, sementara Gia menyumbang 20 poin untuk Red Sparks. Sepanjang lima putaran Liga Voli Korea, Megawati dan Gia selalu menjadi andalan serangan Red Sparks. Hampir di sepanjang pertandingan kedua pemain asing itu selalu dimainkan.

Ko Hee Jin menyadari Megawati dan Gia merupakan dua andalan Red Sparks yang selalu bermain. Pelatih 43 tahun itu juga membantah Megawati dan Gia mengalami kelelahan. “Saya mengisi ulang stamina tim hingga penuh selama jeda All Star. Saya rasa tidak ada masalah dengan stamina tim saat ini. Kami juga mempertimbangkan jumlah latihan yang bisa kami lakukan,” ujar Ko Hee Jin dikutip dari X Sports.

Lebih lanjut Ko Hee Jin mengatakan Red Sparks berpeluang mengubah strategi di pertandingan selanjutnya. Salah satunya mengganti Yeum Hye Seon saat posisi bertahan. “Kami memikirkan mengenai mengubah taktik. Blok Yeum Hye Seon sangat pendek, jadi kami berpikir untuk mengatasinya,” ucap Ko Hee Jin.

Red Sparks selanjutnya akan menghadapi Gimcheon Korea Expressway Hi-Pass di Chungmu Gymansium, Daejeon, Minggu (11/02/2024).

Redaksi02

Internasional