Sering Meriang, Mahalini Picu Isu Kehamilan Istri Rizky Febian

Sering Meriang, Mahalini Picu Isu Kehamilan Istri Rizky Febian

JAKARTA – Istri Rizky Febian, Mahalini baru-baru ini mengeluhkan kondisi kesehatannya.Sebagaimana dilansir dari TribunLampung, Pelantun Bawa Dia Kembali ini mengatakan dirinya mengalami meriang sejak bulan lalu. Hal itu diungkapkan oleh Mahalini melalui grup penggemarnya di Instagram.

“Jadi aku dari tanggal 14 Mei udah sakit meriang mulu,” tulis Mahalini di grup tersebut. Sontak, netizen pun menduga jika Mahalini saat ini tengah mengandung calon buah hatinya bersama Rizky Febian. “Hamil gak sih,” ujar salah satu netizen. Sayangnya, dugaan netizen tersebut tak diamini oleh Mahalini.

Kakak ipar Putri Delina ini justru berharap jika dirinya bisa menunda sementara kehamilannya lantaran masih fokus dengan pekerjaan. “Jangan dulu ya kerja dulu pliz, nyanyi dulu wkakak,” balas Mahalini. Rizky Febian dan Mahalini minta doa kelancaran berumah tangga. Belum lama berumah tangga, Rizky Febian dan Mahalini sudah disinggung soal anak.

Diketahui Rizky Febian mengaku tidak akan menunda mempunyai anak dengan Mahalini setelah nikah. Namun saat disinggung soal anak, Rizky Febian minta doa agar dilancarkan berumah tangga dengan Mahalini. Bahkan Rizky Febian dan Mahalini meminta doa yang terbaik. Pasangan suami istri ini memang diketahui belum lama menikah. Sejak menikah, kehidupan mereka semakin disorot publik.

Tak sedikit warganet yang penasaran dengan rencana Rizky Febian dan Mahalini soal anak. Kendati begitu, anak sulung Sule hanya meminta doa agar diberikan kelancaran dalam berumah tangga. “Doain saja ya buat semuanya semoga lancar,” ujar Rizky Febian sambil tersenyum di Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2024). “Doain saja yang terbaik buat kami, thank you semuanya,” sambung suami Mahalini.

Walaupun hanya meminta doa, Rizky Febian dan Mahalini sempat mengaku tidak ingin menunda untuk mendapatkan momongan. Bahkan anak Sule ini sempat bercanda ingin memiliki 12 anak dari Mahalini. “Mau punya 11 (anak) sama pemain ganti 1,” kata Rizky Febian sambil tertawa dikutip dari kanal YouTube SL Media, Minggu (12/5/2024).

Seketika mengungkapkan ingin mempunyai 12 anak, Rizky Febian ‘dipukul’ Mahalini. Rizky Febian segera meralat ucapannya dan mengatakan hanya menginginkan dua anak dengan Mahalini. “Dua anak saja cukup,” ujar Rizky Febian. “Iya dua (anak) saja,” lanjut Mahalini.

Sebagai informasi, Rizky Febian menikahi Mahalini pada Jumat (10/5/2024) di Hotel Raffles Jakarta. Rizky Febian meminang Mahalini dengan mahar berupa logam mulia sebesar 20 dan 24 gram dan uang tunai Rp 10.050.000. Acara resepsi yang dihadiri Presiden Joko Widodo, sejumlah selebritas, dan jebolan Indonesian Idol. Mahalini merupakan jebolan Indonesian Idol musim kesepuluh tahun 2019.

“Ada RI 1 Bapak Jokowi dan Ibu (negara), beliau meninggalkan tempat resepsi setelah sempat kumpul-kumpul dulu di VIP dengan pejabat lain,” kata Denny Uwaw, paman Sule. Jokowi juga sempat bersalaman di atas pelaminan sekaligus memberi wejangan ke Rizky Febian dan Mahalini.

Denny Uwaw tidak mendengar wejangan apa yang disampaikan Jokowi untuk Rizky Febian dan Mahalini. Rizky Febian dan Mahalini juga menyanyikan lagu Bermuara saat resepsi. Lagu Bermuara dirilis menjelang pernikahan mereka. Bak reuni, para penyanyi yang dulu pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol juga hadir di pesta pernikahan Mahalini dan Rizky Febian.

Ada Lyodra Ginting, Tiara Andini, Keisya Levronka, Ziva Magnolya, dan Awdella. Selain itu, hadir juga Marion Jola, Ghea Indrawari, Mark Natama, Anggi Marito, Jemima, Rimar dan lainnya.Rizky Febian dan Mahalini mengusung tema internasional dalam resepsi pernikahan mereka yang digelar semalam. []

Putri Aulia Maharani

Nasional