Inara Rusli Berencana Ajaka Starla untuk Jenguk Virgoun

Inara Rusli Berencana Ajaka Starla untuk Jenguk Virgoun

JAKARTA – Inara Rusli mengatakan bahwa hingga saat ini dirinya masih belum menjenguk mantan suaminya, Virgoun, yang tengah menjalani rehabilitasi usai tersangkut kasus penyalahgunaan narkoba. Sebagaimana dilansir dari Okecelebrity, Kendati demikian, mantan personel girlband Bexxa ini mengaku jika dia akan mencari waktu yang tepat untuk menjenguk sang mantan suami.

Tak sendiri, Inara mengaku berencana untuk menjenguk Virgoun di panti rehabilitasi narkoba bersama anak pertamanya, Starla. Namun saat ini, Inara juga mengaku masih mencari momen untuk bisa menjelaskan keadaan Virgoun pada ketiga buah hatinya.

“Aku lagi cari waktu dan cari momentum untuk menyampaikan ini ke Starla juga, karena rencananya mau jenguk sekalian sama Starla,” sambungnya. Inara mengatakan bahwa dirinya akan terbuka soal kasus yang saat ini tengah dialami oleh vokalis Last Child tersebut. Apalagi, dirinya sempat mendapatkan nasihat dari ustaz untuk memberitahu anak terkait kondisi yang tengah dihadapi ayah mereka.

Sebagai mantan istri yang masih menjalin hubungan komunikasi baik dengan keluarga mantan suami, Inara mengaku terus mendoakan yang terbaik untuk Virgoun. “Ya kalau doa mah pasti mah yang baik-baik. Kalau orang bilang pasti nyukurin ya, apa segala macam. Nggak pernah sih, aku enggak pernah mendoakan siapa pun entah orang ini baik atau enggak terhadap aku karena doa itu akan diamini oleh malaikat dan berbalik lagi ke diri kita,” paparnya.

Ivan Gunawan Jawab Rumor Kedekatan dengan Inara Rusli: Kami Berteman Baik “Jadi ya sudah sepantasnya aku untuk mendoakan yang baik-baik aja sih, sama siapa pun itu,” tandasnya. []

Putri Aulia Maharani

Nasional Serba-Serbi