Benyamin Davnie Kini Jadi Kader Gerindra untuk Maju di Pilwalkot Tangsel

Benyamin Davnie Kini Jadi Kader Gerindra untuk Maju di Pilwalkot Tangsel

JAKARTA – Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie resmi menjadi kader Partai Gerindra. Sebagaimana dilansir dari Detik.com, Keputusan itu diambil kemarin sore usai Gerindra menyerahkan dukungan ke Benyamin dan Pilar Saga di Pilkada Tangsel.

“Ya benar sekali, beliau berkenan menjadi kader kami. Kebetulan beliau selama ini memang memiliki kedekatan dengan Gerindra,” kata Waketum Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan, Kamis (29/8/2024).

Habiburokhman menyebut Benyamin merupakan sosok yang menjadi panutan di wilayah Tangsel. Gerindra berharap Benyamin dapat meneruskan pembangunan di wilayah tersebut.”Beliau orang baik, tokoh masyarakat yang menjadi panutan rakyat Tangsel. Kami berharap beliau bisa menang dan melanjutkan pembangunan di Tangsel,” ucapnya.

Adapun Gerindra menyebut masuknya Benyamin menjadi kader resmi dinyatakan kemarin sore. Di hari yang sama Gerindra juga mengalihkan dukungan dari Ahmad Riza Patria dan Marshel menjadi Benyamin Davnie-Pilar Saga. “Ya, kemarin sore,” ungkap Habiburokhman. []

Putri Aulia Maharani

Breaking News Nasional