Hamsi Ditikam OTK hingga Tewas Saat Ajak Anak Jalan Sore

Hamsi Ditikam OTK hingga Tewas Saat Ajak Anak Jalan Sore

LUBUKLINGGAU – Hamsi, seorang pekerja kontraktor di Lubuklinggau tewas ditusuk orang tak dikenal (OTK). Saat ini, korban sudah dimakamkan pihak keluarganya. Meski begitu, polisi masih terus melakukan penyelidikan terhadap kasus tersebut. Sebagaimana dilansir dari DetikNews, peristiwa itu terjadi di depan rumahnya di Perumahan Yosep Jogoboyo, RT 08, Kelurahan Jogoboyo, Kecamatan Lubuk Linggau Utara II, Lubuklinggau pada Minggu (25/8) pukul 17.30 WIB.

Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Hendrawan menjelaskan kejadian tersebut bermula saat korban sedang mengajak anaknya yang berumur 4 tahun jalan-jalan pada sore hari menggunakan motornya.

“Saat kejadian, tetangganya yang sedang menyiram tanaman di rumahnya melihat korban pulang sambil teriak minta tolong kepadanya. Kemudian setelah korban memarkirkan motornya, ia jatuh di TKP dengan posisi bersandar di pagar rumahnya dengan kondisi sudah berdarah,” katanya saat dikonfirmasi detikSumbagsel, Senin (26/8/2024).

Melihat kondisi korban sudah terluka parah dan sudah tidak bisa berbicara lagi, Hendrawan mengatakan korban pun langsung dibawa ke Rumah Sakit Siloam Lubuklinggau. Namun korban meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju ke rumah sakit. “Korban tewas akibat luka tusuk akibat senjata tajam di bagian punggung sebelah kanannya,” ungkapnya.

Hendrawan mengatakan saat ini korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya. Untuk keterangan dari pihak keluarga korban, Hendrawan mengatakan saat ini mereka masih belum bisa dimintai keterangan karena masih syok.

“Untuk istrinya belum bisa kita mintai keterangan dulu karena masih trauma dan syok. Sedangkan anaknya baru berumur 4 tahun, jadi perlu pendekatan dan pendampingan sekarang ini,” ungkapnya.[]

Putri Aulia Maharani

Berita Daerah Kasus