Keseruan Relawan WARIS Mancing dan Cari Ikan di Dapil IV, Alex: Kami Siap Berjuang Menangkan Iyos-Zainul

Keseruan Relawan WARIS Mancing dan Cari Ikan di Dapil IV, Alex: Kami Siap Berjuang Menangkan Iyos-Zainul

SUKABUMI – Relawan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi nomor urut 1 Iyos Somantri-Zainul terus bergerak untuk memikat dan meraih suara dari masyarakat dengan berbagai caranya masing-masing. Sebagaimana dilansir dari RadarJabar.com, Seperti yang dilakukan oleh Relawan WARIS di daerah pemilihan (Dapil) IV, tepatnya di Kampung Cibinong RW8, Desa Parungseah, Kecamatan Sukabumi. Di sana relawan WARIS menyelenggarakan mancing bersama dan ngubek ikan bareng emak emak atau ibu-ibu.

Kegiatan penuh dengan riang gembira serta penuh kekeluargaan itu, digelar pada Sabtu (19/10) tepatnya di Pemancingan Goyor. Ikan yang ditebar di dalam kolam sekitar 2 kwintal lebih dan berhadiah menarik.

Relawan WARIS Alex Oasis mengatakan, tujuan mancing bareng dan ngubek ikan ini untuk mempererat silaturahmi antar warga sekaligus sosialisasi program serta visi misi pasangan nomor urut 1 Iyos Somantri-Zainul yang akan bertarung pada Pilkada 2024.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat hari ini sangat baik, bersama sama kita bergembira dan penuh keakraban. Di sisi lain kita semua menyamakan persepsi dan tidak akan pindah ke lain hati untuk berjuang bersama tanpa rasa lelah memenangkan Iyos Somantri – Zainul di Pilkada 2024,” ujar Alex kepada wartawan.

Alex memastikan, Relawan WARIS akan terus bergerilya, bergerak di seluruh Dapil terutama di Dapil IV ini untuk mengenalkan dua figur yang layak memimpin Kabupaten Sukabumi kedepan.

“Kami bersama relawan WARIS di setiap Dapil di Kabupaten Sukabumi terus bergerak, tanpa henti dengan cara masing masing dan tanpa menabrak aturan. InsyaAllah kami solid dan kompak untuk memenangkan Iyos Somantri-Zainul,” pungkasnya.[]

Putri Aulia Maharani

Berita Daerah Breaking News